Selasa, 24 November 2009

SELAMAT ULANG TAHUN


Hari ini adalah hari yang sungguh berbahagia buat aku karena hari ini merupakan hari Ulang Tahun Guru Republik Indonesia (PGRI) atau hari ulang tahunya seluruh guru di negeri ini. Tentu bahagia karena dari profesi inilah saya beserta keluarga bisa makan, minum dan hidup hingga detik ini. Penghidupan yang semakin membuka peluang untuk sejahtera dengan terus didorongnya Program sertifikasasi (walaupun LPTK PTN tidak akan mau melaksanakan 2010 nanti). Tetapi saya masih punya keyakinan bahwa itu gertakan para rektor beberapa saat yang lalu tidak akan terealisasi.
Kebagiaan saya yang kedua adalah tepat hari ini pula Istri tercinta saya Merayakan Hari Ulang Tahunya yang ke 25. tentu Ibunya anaku juga santa merasakan kebahagiaan meski saat ini saya pun tidak bisa memberi hadiah istimewa di hari ulang tahunya. Bukan karena saya tidak sayang, tetapi karena saya sedang tidak mempunyai anggaran lebih untuk merayakan kebahagiaanya. Toh demikian, saya tetap punya niatan akan memberikan yang teristimewa pada tanggal 1 nanti, tepatnya bila saya sudah mendapatkan gajian. Tentu untuk mengurangi rasa kecewa saya akan mengadiahi istri saya dengan amaknan kesukaanya yaitu, Coklat silver quin, Es krim dan bakso. semoga Istriku bisa memeknai hadiah itu dengan makna yang tinggi serta istimewa.

Tidak ada komentar: