Minggu, 29 November 2009

Hasil Lomba Peringatan Idul Qurban

Selamat diucapkan kepada sang Juara Lomba peringatan Hari besar Islam (hari raya idul adha) berupa memasak Daging Qurban tahun 1430 H. semoga kekompakan dan semangat untuk menjadi sang coci sesungguhnya bisa tercapai.

Juara I Kelas IX A dengan skor 390, juara 2 Kelas VII A dengan skor 376, dan juara 3 kelas VIII E dengan skor 370.
kegiatan ini dinilai oleh tim Yuri yang sangat kredibel dan diakui obyektifitasnya yaitu Ibu. Suwinarti, MM. Bapak, Sukardi, S.Pd, Bapak Surip, S.pd. Bapak Suwandiman, S.Pd. dan Bapak Teguh S.Pd.
Kriteria Penilaian adalah Kebersihan 20 %, Kekokmpakan kelas 20 %, Kelezatan masakan 50 % dan penyajian 10 %.
Cerita: Sebelum sapi disembelih, ada insiden kecil yaitu sapi yang akan disembelih lepas dan melarikan diri dari sergapan jagal yang akan membunuhnya. (mungkin tau kalau akan disembelih sehingga takut). Untungnya Lepasnya tali sapi tersebut tidak memakan kurban.Namun sapi akhirnya bisa dicekal oleh tim yang sigap yang terdiri dari kru TU, Pak Guru Agama pak Oji, dan juga anak-anak. mereka semua ikut mengejar meskipun sebenarnya justru malah bikin suasana semakin runyam.
Sementara peserta lomba sedang memasak daging, terendus kabar bahwa ada dua orang kelas 8 c yang mengalami kecelakaan di Slumprit, konon mereka keluar atas desakan teman-teman kelasnya untuk mengambil manci presto agar masakan daginggnya makin empuk dan enak. Ceritanya jadi lain karena mereka berdua (Dedi dan ervan)mengalami jatuh dari kendaraan motornya dan harus menginap di Rumah sakit Hidayatullah. Semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar: